Thursday, March 19, 2009

what should i do?

aduhh,gue bener2 lagi bingung sebingung2nya nih. ternyata masalah wee-o di rumah gue gak ada abisnya. hmm,gak tau mesti ngejelasin darimana,pokoknya hari ini gue bener2 ngerasa cukup kesel sama keberadaan wee-o dirumah. awalnya gue masih tahan2 perasaan kesel gue. rumah bau,beranda kotor,ato suara tangisan anjing tiap malem udah gue ikhlasin sebagai angin lalu doang. tapi,smenjak kejadian tadi pagi kayanya gue bener2 harus ambil tindakan. bayangin aja,disaat gue turun ke dapur buat bikin sarapan pagi sebelum brangkat ngampus,gue ngeliat pemandangan (yg menurut gue) sangat tidak lazim bisa diliat di tempat gue tinggal! bayangin aja,beranda rumah yang skaligus jadi dapur tempat gue dan seisi rumah gue masak dan bikin makanan udah penuh sama kotoran anjing! dan parahnya lagi itu bukan hanya di satu pojokan doang. tapi itu kotoran anjing udah menyebar kemana2 sampe tepat ke bawah kompor! gue udah bener2 gk bisa tolerir lagi. udah cukup gue ngalah dengan gak beraktivitas di beranda,tapi masa iya sih gue juga sampe gak bisa bikin makanan dirumah sendiri. dan yang paling gue takutin lagi itu anjing belom di vaksin. apa jadinya kalo ternyata kotoran dya ngbawa virus? bisa berabe kan semuanya. kalo masalah najis sih itu mah udah jelas. aduhh,gue mesti gimana dong? sempet kepikiran juga buat pindah aja dari rumah sini. nyari aja orang yang lagi butuh housemate. tapi gimana yah? sayang juga,gue udh susah2 dapetin rumah ini. ngurus kesini kesitu. tapi kalo ternyata emang satu rumah gue lebih mempertahankan anjing daripada temennya sendiri,yauda mau gimana lagi. gue udah bener2 gak bisa tinggal di rumah yg keadaannya kaya gini. any advice for me?

3 comments:

Eyka said...

ermm gmn kl rumah pensey? ato g kamar gw? tp kamar gw kecil ning.

GEMI said...

sempet kepikiran rumah pense juga sih ka. abisan kalo rumah lo,bukannya apa2 ka. kan lo juga masih lama pindahnya,itu mah sama aja kalo gue nunggu sampe lo ke aussie,terus barang2 gue kayanya gak cukup kalo di kamar lo. ribet lagi kalo gue harus jual2in barangnya dulu. tapi ini lagi dipikirin dulu deh solusi terbaiknya gimana.

adin.x said...

ning... gimana trade aja... elu kesini trs bawak "mereka" kesitu? kan dia suka anjing? :D

Post a Comment