Sunday, March 22, 2009

inget pesen mama ya wening . .

sabtu yang gila. banyangin aja,gue keluar dari rumah jam 9pagi buat kelas dan baru balik lagi jam 5.30 pagi! gue jadi inget nasehat nyokap gue sebelom gue brangkat ke malay deh.

'wening nanti disana gak boleh main sampe pulangnya kemaleman ya. harus bisa jaga diri kalo jauh dari orang tua. jangan merasa jauh jadi bisa bebas seenaknya.'

iya maa,aku gak pulang malem2 kok. TAPI PAGI maaaa. ckckckck,coba bayangkan gimana jadinya kalo nyokap gue tau,hahahaha. emang kalo udah main bl itu bisa gila ya. gak inget waktu,gak inget makan,bahkan sampe gak inget uang! iya uang! bayangin aja,kita kemarin main bl sampe 6jam! dan 2table. jadi total kita ngabisin 180RM yang kalo dirupiahin bisa nyampe 600ribu-an! orang kaya ya kalian anak mudaaaa,hihihi. lama2 kayanya mending pt2 beli table nya aja skalian,hahaha. tapi beneran deh,pense mainnya jago gila. bener2 fokus dan tau tekniknya gimana. dan dito sukses bales dendam setelah minggu lalu dya gak dikasih kesempatan menang sama skali,akhirnya dya ngalahin gue 4kali berturut2! yaa,kasih aja lah yaa,hehehe. tapi kalo elang sih tetep,gak pernah menang lawan gue! yaa,dya pernah sih menang skali tapi itu menangnya karena curang! padahal dya udah masukin bola putihnya disaat tinggal sisa 1bola 8 doang,tapi emang dasar dya gak mau kalah,jadinya dya yang ngatur posisi free ball nya. kalo diatur mah namanya bukan free ball atuh yah. yang satu ini nih,anggota baru. mainnya semangat abis! mungkin karena dya mainnya kebanyakan pake otot kali yaahh. namanya adin,hhihi. hokinya gede banget! dya selalu menang di akhir gitu. kalo gak dapet free ball di bola terakhir dya pasti menang gara2 lawannya masukin 2bola skaligus disaat terakhir,masukin bola 8 dan bola putihnya skalian. dan itu berlaku bukan cuma sama gue doang. tapi sama yg lain juga apalagi sama dyo sampe emosi sih dya. tapi kalo sama pense sih dya gak bisa kaya gitu. emang dasarnya pense udah jago banget,hahaha. terus setelah saling tukeran lawan gak kerasa aja udah jam 4pagi lagi. dari mulai table sebelah ganti orang terus ada lagi orang baru terus ganti lagi kita tetep aja main disitu gak brenti2,hahaha. tapi lama kelamaan kita pada cape juga. yaiya lah jelas,abis seharian jalan2 di bukit bintang terus lanjut bl selama 6jam siapa yang gak cape coba? kita main bl dari mulai pemanasan mulai fokus mulai lancar mulai jago sampai mulai gak fokus dan bener2 males,hahaha. dan kita jadi pemecah rekor di hari itu karena udah jadi pemain terlama! akhirnya kita pada balik dan sialnya mobilnya gak boleh dimasukin ke dalem townvilla. alhasil kita jadi parkir di crescent. dan perjalanan gak berhenti disitu aja. dalam keadaan cape dan ngantuk gila2an kita masih harus jalan jauuuhh dari crescent kedalem townvilla. kocak deh,kalo kata pense saking kita udah pada ngaco ngomongnya kita semua jadi kaya orang giting,hahahaha. dan hasil dari itu semua,gue sukses bangun jam 2siang! bener2 anak mama yang paling baik yaa wening. =p


ps : ini adalah bukti otentik dan saksi bisu keganasan kita saat main bl,hehehe.

0 comments:

Post a Comment