Wednesday, March 18, 2009

lagi-lagi fotografi

ini adalah lanjutan dari cerita assignment fotografi gue yang kmarin. jadi setelah gue bergelut dengan foto dadakan H-1 submission. bereslah tugas fotografi gue tepat pada jam 5.30 dini hari. akhirnya tugas itu kelar juga dengan menyisakan penyesalan buat gue. jangan lagi nunda2 tugas ning! udah cukup ah tidur pagi begitu di sem lalu,jangan diulang2 lagi. setelah gue beresin semua barang yg bakal gue bawa ke kampus setelah gue bangun ntar,akhirnya gue tidur juga. lumayan deh skitar 3jam-an gitu. begitu bangun tidur,gue liat jendela,yaahh ternyata diluar ujan. coba aja kalo ini bukan pelajaran fotografi yg gurunya super nyebelin. mungkin gue udah balik lagi tidur dan skip kelas,haha. tapi karena ini pelajaran fotografi dan gue mesti submit tugas,maka apapun bakal gue lakuin asalkan gue harus masuk. panas terik hujan badai juga deh. sampe kampus gue telat2 dikit gitu. setengah 10 kurang gue baru nyampe. dan kelas dimulai jam setengah10! mana gue belom ngeprint foto2 gue lagi. jadilah gue ke library dulu buat ngeprint. lumayan deh daripada ngeprint di print shop depan yg mahalnya gak ketulungan. mending juga ngeprint di library yg bayarnya pake cashless solutions jadi gak kerasa deh mahalnya.

tapii,ternyata ngeprint di e-library tuh gak segampang yang gue bayangin. bayangin aja,gue sampe 3kali bolak balik buat ganti komputer coba. sejelek itu kah komputer2 yg ada di e-library? komp pertama,dya gak bisa ngeprint colour. komputer kedua,mouse nya ga bisa gerak. komputer ketiga punya masalah yang sama dengan komputer kedua. nahh,di komputer keempat barulah gue bisa ngeprint meskipun mesti nunggu komputer itu restart dulu lumayan lama. tapi bt-nya nih,begitu gue mau ngeprint,eehh ternyata tinta printernya abis! alhasil gue mesti manggil petugasnya lagi dan nungguin dya beres ganti tinta printer. duuhh,mana kelas udah telat ngeprintnya lama pula. akhirnya setelah beres ngeprint langsung aja gue buru2 ke kelas. nyesel deh karena gue udh buru2 ke kelas. soalnya ngantri nunggu gilirannya super kesel loohh. gurunya manggilin anak2 satu persatu ke depan. terus dya ngobrol face 2 face gitu buat komentarin masing2 foto. saking lamanya itu guru meriksain foto,gue sampe sempet jalan2 keluar dulu loohh. beli makanan sama minuman ke ten10. belom dapet giliran juga,gue gak abis akal buat ngisi waktu. ngaskus lah gue di kelas,ahahaha. lumayan skalian dapet berita. setelah nunggu kira2 skitar 2 stengah jam,dateng juga akhirnya giliran gue. dan Alhamdulillah foto gue gak ada yang mesti retake. cihuyy. beres kelas fotografi,gue langsung deh buru2 ke plaza. gak mau deh lama2 di dalem kelas sama guru yang bawel begitu. . .

0 comments:

Post a Comment