Tuesday, March 3, 2009

efek dari obama . .

pagi ini ga tau kenapa gue malesss banget buat bangun pagi. padahal gue udh matiin ac dengan harapan kalo gue kepanasan pasti gue bakalan semangat bangun buat mandi. tapi ternyata itu salah. gue masih tetep aja mager buat bangun dan mikir untuk 'aahh,bolos aja kali yaa?' tapi niat itu segera dirungkan (aseekk abueess) karna gue keburu inget omongan mohana minggu lalu kalo week ini bakalan ada presentasi dadakan. jadilah gue buru2 mandi. sumpah dingin abisss kayanya gue bener2 butuh water heater secepetnya dehh. abis gue beres mandi gue turun kebawah terus bikin sarapan dulu (sempet2nya gue sarapan padahal jam udh nunjukkin angka 9.10 dan kelas gue jam 9.30) bodo amat ahh,yg penting ntar pas presentasi gue ga kelaperan. abis sarapan,jalanlah gue ke belakang tower C buat nunggu bus. sampe halte bus ternyata ada dita sama iyo yg lagi duduk udh kaya org yg terdampar ga dapet tumpangan.

dita : bus nya udh lewat 2kali loh ning. dan ga brenti.


wening : iya yah dit? (dengan muka santai,karena gue udh sering ada di posisi dita) emg kaya gitu dit. gue aja udh 3kali kaya gitu.


dita : gimana yah? (dengan muka sayu) mana gue ngantuk belom tidur


wening : emang lo ada kelas jam berapa?


dita : ga ada kelas sih. gue cuma mau ngurus2in aja.


wening : kalo gue sih biasanya naik bus yg ke street mall dulu dit. abis dari situ baru naik bus lagi yg ke limkok. kalo nunggu disini terus sih ga dapet2. penuh


dan saat itu lewatlah bus yg ke arah street mall.


dita : jadi gimana nih ning? menurut lo? naik aja apa?


wening : yaudah lah dit naik aja.


akhirnya gue,dita,iyo naiklah bus yg ke arah street mall turun di street mall dan naik bus lagi yg ke limkok.

sampe limkok setelah naik turun tangga buru2 karna waktu udh mepet (bukan mepet lagi sih,udh telat juga karna itu udh jam 1o kurang 10) gue cari2 tuh dimana lecture hall 6.
setelah dapet,nah loh. ko kelasnya gelap dan dikunci sih? tiba2 ada sosok org berambut super ngagetin gue (gerry rego,hahaha).

gerry : ning,ga ada kelas. semuanya disuruh ke hall of fame. buat dgrn speechnya team sukses obama.


wening : iya apa ger? ko gue baru tau?


gerry : tau tuh,semua kelas juga ga ada gurunya


wening : yauda kita ke hall of fame aja yu. gue duluan yaa


diperjalanan mau ke hall of fame gue ketemu sama mohana (lecturer gue)


mohana : hey,r u from my class?


wening : yes,miss.


mohana : please sign the attendance and go to hall of fame. i'll be there

tapi atas dasar emang gue udh males,yauda gue cuma sign attendance tanpa pergi ke hall of fame. karena (katanya) hall of fame juga udh penuh udh ga bisa nampung org lagi. sambil jalan mau ke plasa gue sms dita :
"dit,sumpah deh. harusnya tadi gue nerusin tidur aja. kelasnya ga ada. gara2 ada acara di hall of fame. ih,sial nih gue"

terus dita bales :
"sini ke plasa temenin gue makan"

sampe plasa dita cuma bisa ngetawain aja. sambil nunggu makan siang gue duduk2 sambil ngobrol2 aja banyakan. ada dita,iyo,gerry,pimpi,putri,panji,dito,dkk. sampe akhirnya dateng lah fajar.

fajar : fiuuhh (nafas lega) untung aja ada acara obama. jadi gue ga telat kelas. coba kalo ga ada acara ini. gue pasti udh telat kelas nih. ternyata efek dari kepilihnya obama bisa langsung kerasa sama kita yaa? nih,kita2 jadi pada ga ada kelas.

hahaha,efek dari obama. padahal cuma team suksenya aja yg dateng. gimana kalo obama-nya langsung yah? ada2 aja nih fajar.

0 comments:

Post a Comment