Thursday, March 5, 2009

big NO !

'mmm,lo udh tau belom ning? emang pede blm bilang yah sama lo? anjingnya kan udh dibeli dan besok anjingnya dikirim.'

WHAAAATTTT? kalimat icha tadi bikin gue kaget setengah mati. gila apa? gue bakalan tinggal dirumah yg ada anjingnya? iihh,ga kebayang deh. gue yg takut dan jijik sama binatang bakalan tinggal satu rumah sama anjing. ya ampuunn,gue kesel juga ko housmates gue ga ada yg minta persetujuan dulu yah sama gue. bukannya gimana2 dan bukan gue sok2an pgn nguasain rumah. tapi kan segala sesuatu itu harus didasari atas persetujuan bersama. salah ga sih kalo gue skrg kesel karena begitu gue pulang ke rumah udh ada seonggok anjing yg lagi santainya tidur?
setiap orang kan pasti punya pandangan yg berbeda. buat gue,tinggal satu rumah sama anjing itu ga baik. karena menurut kepercayaan agama gue,malaikat itu ga bakal dateng ke rumah yg ada anjingnya. tapi skrg anjing itu udh ada di rumah gue. tepatnya,dibawah beranda kamar gue. iihh,gue jadi ga nyaman dirumah gue sendiri. ya ampun,apa yg harus gue lakuin? yg kebayang sama gue skrg,pasti gue bakalan ansos di kamar deh. males juga kalo di bawah ada anjing kaya gitu. emang sih itu anjing bentukannya lucu. masih kecil juga,baru 1bulan. tapi ntar apa jadinya kalo dya tumbuh dan mulai gede? masa anjing mau dikandangin aja? kan kasian juga itu anjing. akhirnya gue bikin perjanjian sama pede. gue ga pengen ga nyaman di rumah sendiri. jadi anjing itu cuma boleh ada di beranda,di kandangnya. ga boleh sampe keliaran di living room apalagi sampe naik ke lantai atas. kalo itu anjing udah tumbuh gede,anjing itu harus dipindahin ke rumah org lain. jangan tinggal disini. mmm,sbnrya gue pgnya anjing itu dipindahin skrg juga. tapi yaudah lah,mau gimana lagi. kalo kata org sih nasi sudah menjadi bubur.

2 comments:

Fadila Putri said...

kan lucu anjingnya ning.. gw juga mu bli ah chihuahua tar titip ya ning biar ada tmn anjingnya pd hihi

peace ning..
gw juga takut sama anjing hehe

GEMI said...

waduuhh,jangan laah dilch.
serius deh. anjing itu ga baik,hihihi.
mending juga uangnya buat beli COACH dill. tingting.

Post a Comment