Thursday, March 5, 2009

jason mraz live in malaysia . .


rabu malem kmrn (4/03/09) gue sama elang,vivi,dito,gerry,luki,panji,radit,eyka,adin,icha,reza,zaki,dkk nonton konsernya jason mraz. sebenernya gue ga begitu pengen banget sih ntn konsernya. abisan gue males sama penuhnya terus desek2anya gitu deh. tapi ketimbang ntar gue jadi dibilang miss-oh-so-late jadi mending gue ikut ntn aja bareng yg lain. tapi serius dehh,gokil abis konsernya! wuidiihh,keren deh. meskipun gue mesti mandi keringet buat ntnnya. plus kaki berasa udh pengen ganti saking pegelnya bediri.

gue berangkat dari cyber skitar jam 5an lebih gitu. miss eyka udh heboh nlpin gue dari beberapa jam sebelumnya. mungkin takut telat kali yee. tapi gue dgn santainya masih sempet2nya tidur,mandi,terus bikin makanan dulu,hihihi. sampe sana. ternyata antriannya masih biasa2 aja ah. dan gate-nya pun masi ditutup. yauda,karena gue brangkat duluan sama gerry eyka icha, dan kebetulan gue pisah tempat sama eyka dan icha. akhirnya gue sama gerry duduk lesehan di rumput2an sambil nunggu anak2 yg lain pada dateng. setelah anak2 udh ngumpul smuanya. akhirnya kita masuk ke dalem. dan gue mulai ngerasain betapa udara makin panas aja. gila nih malaysia. konser sebenernya ngaret dari jam yg dijanjiin. harusnya sih jam 8 udh mulai,tapi tadi kayanya baru mulai setelah jam 8.30an deh. dan akhirnya yg ditunggu2 datang jugaaa. jason memulai konsernya dengan menyanyikan 'make it mine'. semua org langsung pada heboh teriak2 deh. tapi acara nontonnya aga sedikit keganggu sama (entah itu alay apa bukan) org yg dibelakan elang dorong2 gitu. soalnya mereka ga bisa ngeliat karena ketutupan elang yg super tinggi dan radit yg super gede. jadi mereka dorong2 karena pengen bisa kedepan. tapi itu ga lama juga sih,karena pertahanan elang dan adit cukup kuat,hahaha. akhirnya konser beres skitar jam 10an. dan gue pulang dengan kaki yg super pegel. belom puaasss,masih pengen ntn lagii.


*ini gue post juga beberapa foto sama videonya (makasih ya eyka sama adin buat foto sama videonya).

2 comments:

Eyka said...

hahahaha... mungkin si elang yang dorong2 noh..

GEMI said...

iya kali ya ka? biasa lah mungkin dya cari kesempatan dalam kesempitan pgn nempel2 gue,hihihi.

Post a Comment