Sunday, March 15, 2009

sehari tanpa wee-o

huaaahh,seneng banget dehh. hari ini rasanya rumah gue tenaaang banget. ga ada gonggongan anjing. ga ada suara anjing nangis2. ga ada ribut2 anjing lari2 di beranda. ga ada bau anjing. karena anjingnya lagi di-ungsi-kan dulu ke rumahnya adria dalam kurun waktu satu hari. mmm,cuma satu hari sih. tapi heyy,coba dirasa2in lagi deh. satu hari itu lumayan banget ning! lo bisa bebasss bergerak dirumah lo sendiri! asiikk. kenapa itu anjing bisa sampe dititipin di rumah adria satu hari,karena kita satu rumah mau pada kerja bakti. soalnya kandangnya anjing itu mulai bau deh. diawali dengan icha yg bertanggung jawab ngurusin bagian beranda dan kandang anjing dan gue yg bertanggung jawab beresin dapur dan sekitarnya dimulailah 'perang' kita. capekk juga sih tapi sekarang semua tugas itu udah beresss. rumah udh bersihh (ga tau deh kalo itu anjing udah balik lagi) tapi yaa sudahlah,se-nggaknya hari ini gue bisa bebas mau naik turun kebawah dan keatas,mau ke beranda,mau ke dapur,monggo aja mbak. dan rencana gue hari ini,gue mau menikmati rumah gue. mau sering2 jalan2 di dalem rumah,mau bikin tugas,dan yg paling penting nih ntar malem gue bakalan tidur dengan bebas dari tangisan wee-o di malam hari. yaahh,pokoknya gue bakalan nikmatin banget deh sehari tanpa wee-o . . . sering2 aja ya ped anjing lo dititipin di rumah orang . . .


* ini gue upload beberapa foto keadaan dirumah gue :
foto 1 : beranda rumah gue,yg bedframe itu kandang gede-nya wee-o. kalo kandang kecilnya lagi ikut dipindahin juga ke rumah adria.
foto 2 : living room bawah.
foto 3 : pelaku utama! alias bapaknya wee-o namanya patria dwisubaga aryaguna a.k.a pede. bisa juga skalian jadi tukang cuci2 dirumah.
fofo 4&5 : kamar gue.

0 comments:

Post a Comment