Thursday, March 12, 2009

pleasee,jangan doong. . .

dari kemarin malem gue ngerasa ada yg ga beres sama idung dan tenggorokan gue. gue pikir mungkin karena kebanyakan duduk di bawah ac kali yaa. akhirnya gue tidurin bentar,dan elang sempet juga mijitin kepala gue bentar. setelah nitip pesen kalo gue suruh tidur buat istirahat,akhirnya elang pulang deh. besok paginya,pas gue bangun tidur gue ngerasain kalo tenggorokan gue makin ga enak. tapi gue pikir mungkin cuma sakit tenggorokan biasa doang karena kurang minum kali. dan gue tetep mutusin buat berangkat ngampus. sampe di kelas,aslinya gue ga bisa konsen merhatiin guru gue ngmng. soalnya gue ngeliat dya aja kaya ngebayang2 gitu. sumpah kepala rasanya beraaatt bgt. gue jadi bingung,ada apa ini? ga biasanya gue kaya gini. apa mungkin gue belom makan kali yah? gue masih berusaha buat mikir positif kalo gue gak knapa2. sampe plaza,gue mutusin buat langsung makan. takut pusingnya makin menjadi. eehh,taunya meskipun udah makan gue masih ngerasa kalo kepala gue berat dan pusing banget. akhirnya gue mutusin buat balik ke rumah dan nelpon mohana (lecturer gue) buat minta izi bakalan ga masuk kelas. untung itu guru baik,dengan gampangnya dya ngizinin gue ga masuk kelas dan bilang cepet sembuh. sampe ke rumah gue bener2 langsung tepar. kepala bener2 beraatt banggeett. ga tau gue tidur dari jam berapa,pokoknya gue baru bangun lagi skitar jam 5sorean gitu. dan teteeepp,kepala gue masih berat dan tenggorokan juga makin ga enak. oh nooo,jangan bilang gue mau sakit. ya Allah,wening gak mau sakit ya Allah. jangan sampe deh gue sakit. semoga ini cuma awal2 karena mau pms aja. amiinn.

0 comments:

Post a Comment