Tuesday, March 17, 2009

ketika perut terasa lapar . . .

hmm,harusnya nih sekarang gue bikin tugas fotografi. secara besok itu harus submit dan gue masih menyisakan skitar (hmmm,berapa yah? mikir dulu) yaa adalah mungkin skitaran 60an foto lagi. hah? banyak juga yaa ternyata. tapi yaa,nge-blog dulu laahh. siapa tau ntar kalo udah beres nge-blog mood buat ngambil fotonya jadi ada.

barusan sekitar 1jam yang lalu. dan sebelum gue makan. gue ngerasa laper banget. dan gue mulai bingung dan bosan dengan menu makanan cyberia yg katanya (dulu sering diperbincangkan oleh banyak orang) sangat bervariasi dan tidak membosankan. emang iya yah? buktinya skrg aja gue belom aja tinggal 1semester disini udah bosen tuh. gue tadi sampe bingung nih,mau makan apa yah? nanya sama pacar,dya gak ngasih solusi yg baik. pertama dya nawarin makan nandos. tapi kan itu ayam,bukannya dya yah yg nyuruh gue buat diet golongan darah yg dikarenakan gue bergolongan darah B maka gue ga boleh makan ayam? kedua,dya ngajakin makan ke depan. yaahh,udah tau gue lagi dikejar tugas. kalo makan ke depan sih sama aja buang2 waktu. paling bentar nih kalo kita makan kedepan bisa2 nyampe 2jam-an. itu termasuk jalan ke depan,mesen makanan,nunggu makanannya jadi,makan,abis makan ngobrol2 dulu,terus sebelum pulang jajan2 dulu. belom lagi kalo ternyata makannya di indo cafe,waduuhh bisa nambah 1jam lagi itu mah. yauda akhirnya gue mutusin buat bikin makanan sendiri aja dirumah. tapi bikin apa yah? yahh,selayaknya anak kos yg mau gampang akhirnya gue mutusin buat bikin mie goreng aja deh. cepet,gampang dan lumayan enak juga. akhirnya gue turun lah ke dapur. buka2 kulkas,hmm nemu bakso dkk deh. jadinya gue bikin mienya aga sedikit ditambah2in sama bakso dkk itu. lumayan lah buat ngilangin laper. kalo lagi gini,jadi kangen sama mbak warni deh (mbak gue dibandung). kangen sop buntutnya. eh,tapi lebih kangen lagi sama masakan seafood bokap gue deng. rasanyaaaa,mantap gann. kalo menurut gue sih restoran seafood beneran aja rasanya bisa disaingin sama masakan dya,hehehe. yauda deh,gue mau lanjut bikin tugas nih. bisa gila gue besok kalo ini tugas sampe gak beres,gurunya nyebelin mampus nih soalnya.


nb : sayang tadi gue gak sempet foto mie goreng bikinan gue. gue baru ngeh mau foto disaat mie itu tinggal sisa suapan terakhir,hehehe.

3 comments:

adin.x said...

ahhhhh ning!!!
pdhl kemaren gw pake yg theme yg ini!!

tapi kemaren gw lagi cupu, gak tau cara pakeknya makanya gw cancel deh...
akhirnya gw pakek yg skrg...

tapi menurut gw masi bagus yg ini -,-.. tapi ini terllau ke-cewean..
i would look gay..

GEMI said...

iya din,kalo lo pake yg ini terlalu kaya cewe. walopun emg sebenernya kamar lo udah sangat cewe. tapi udahlah din,ga usah ditambahin dengan blog lo yg kaya cewe juga,hehe.
btw,selera kita hampir sama ya berarti.

adin.x said...

-,-..
ahh summpaahh

Post a Comment