Friday, March 13, 2009

pengen ke bandung

ditengah hebohnya pembicaraan gue sama elang ttg apa itu artinya minta maaf dan mengakui kesalahan,hp gue (hp elang lebih tepatnya) bunyi. gue ambil hp itu dari atas meja,sambil liat layar 'ohh,ibu aku sha'. gue angkat deh itu tlp,ternyata suara yg ngomong disana adalah suara teteh. dengan nada yg super heboh dya bilang 'eehh,sepatunya udah nyampe lohhh'. buat yg gak ngerti sepatu apa yg udah nyampe. jadi gini ceritanya,kemarin teteh itu ulang taun. dan gue berniat mau ngasi kado ulangtaun sama dya. berhubung dya agak sedikit susah nyari sepatu yg cocok,jadilah gue beliin kado sepatu buat dya. naahh,pas lagi beli sepatu buat kado teteh,gue liat ada sendal gitu warna item. gue jadi inget nyokap yg kepengen banget sendal warna item. jadilah gue beli sepatu buat teteh dan sendal buat nyokap. naahh,barang2 itu gue titipin ke temen kakak gue yg lagi dimalay dan mau balik ke indo. lanjut lagi ke cerita telp dari teteh,dya kayanya seneng banget dapet sepatu itu. hahaha,seneng deh denger ceritanya yg katanya dya lagi heboh nyobain itu sepatu. lucunya lagi,dya bilang sepatu itu bakalan langsung dipake besoknya buat jalan2. alhamdulillah deh kalo sepatunya kepake. naahh,ditengah2 gue lagi sibuk ngobrol sama teteh tiba2 teteh ngluarin kalimat kaya gini :

teteh : weniiingg,mam nangis tuh. katanya terharu dibeliin hadiah sama kamu. mana didalemnya ada suratnya lagi.

wening : ah,masa sih? bilang mam jangan nangis gitu.

teteh : iya beneran,malah skrg aku ikut2an terharu juga. pengen nangis,hehehe.

wening : ah,yauda deh kalo semua nangis aku juga ikutan nangis disini ah.

emang dikeluarga gue itu cewe2nya mayoritas pada cengeng2. ada kejadian dikitt aja yg bikin terharu ato sedih bakalan langsung nangis deh. nah,terus dikasihin lah telpon nya ke nyokap. dan nyokap langsung ngomong makasih sambil ada nangis2nya gitu. wuaa,bikin kangen aja deh. terus dya bilang katanya sendalnya baguuusss banget. mama sukaa. udah gitu sendalnya pass dan enak dipake. aaahh,makin seneng deh dengernya. setelah ngbrl ksana ksini. ditutuplah itu telpon. dan waktu gue lagi lanjutin obrolan gue sama elang. hp gue bunyi lagi,tapi kali ini ada sms masuk,isinya :

from : mommy
sendalna tos katampi ku mam. nuhun nya geulis, kanyaah ning katampi pisan. engke deui,sanes mam alim dikintun,tp anggo kanggo wening we nya, mam oge sonooo pisan ka wening.

(buat yg gak tau artinya : sendalnya udh keterima sama mam. makasih ya cantik,kasih sayangnya wening kerasa banget. nanti lagi,bukannya mam ga mau dikirim,tapi pake aja buat keperluan wng yaa. mam kangeenn banget sama wening.)


=') sumpahh,gue kangen bangeett sama semuanya yg ada di rumah. sama mampap. teteh n fam terutama ponakan gue. aa sama gagud. juga si mbak warni plus mang ujangnya juga deh. ahh,coba aja kalo gue skrg lagi ada disana.

2 comments:

adin.x said...

waktu lagi ngebaca nih dah mulai terharu...

tiba2 ada paragraph pake bhs bandung...
gw langsung ketawa ning... ahauhauhaauha...

bukan ngejek..
tapi maksudnya kan gw gak ngerti bhs bandung..

jadi dimata gw tuh bhsnya aneh + lucu.. ahahahaha

GEMI said...

tapi kan ada artinya din. keren kan bahasanya? lo harus belajar din,seruu,hehehe.

Post a Comment