Wednesday, March 11, 2009

rabu yg sial

pagi hari ini gue ngerasa sial deh. pertama,gue telat bangun. padahal gue udh set alarm biar bisa bangun tepat waktu. masalahnya nih,lecturer photography gue bener2 reseee banget. tiap pelajaran dya HARAM hukumnya buat telat. blagu banget deh ni org,padahal baru lulusan taun kemaren doang. udh sok2an disiplin gitu. dan untuk subject itu,gue punya tugas yaitu cari 20 foto tentang basic photography composition,udah gitu print di kertas A4 dan kita harus presentasiin foto itu satu persatu di kelas. malem sebelumnya gue udh kelar nih bikin itu tugas,tapi gue pikir sayang juga kalo harus ngeprint 20 foto di printer sendiri,mending ngeprint di print shop depan aja. yauda deh,setelah gue beres siap2 buat berangkat mampir dulu lah gue ke print shop di depan. begitu kelar ngeprint gue langsung ke kasir buat bayar.

wening : berapa kak?

kasir chinese : fifty ringgit.

wening : (dengan sedikit emosi dan kaget gila2an) HAH? BERAPA KAK?

kasir chinese : fifity ringgit (sambil nunjukin angka di kalkulator dya)

wening : saya ngeprint cuma 20 aja kok kak,emg satu lembarnya berapa?

kasir chinese : iya,you print 20 laa. each paper itu 2,5 ringgit.

wening : oohh (sambil cuma bisa pasrah nelen ludah doang)

gue kasih lah itu 50 RM buat si tukang ngeprint sambil ngedumel dalem hati. gila juga nih guru gue. ngasih tugas ecek2 aja udh butuh duit 50RM. gimana ntar buat final project? mana dya banyak maunya lagi. yauda lah,gue ikhlasin aja itu. anggap aja gue lagi bagi2 rezeki di pagi hari. keluarlah gue dari print shop langsung menuju bus stop. tapi ya ampuuunn,penuh banget haltenya. alamat gue bakalan telat kalo nungguin bus. yauda deh,untuk kali ini doang gue ke kampus naik taksi (liat nih sir,gue bela2in naik taksi biar ga telat pelajaran lo nih). sampe di kelas BELOM ADA ORANG! ya ampuunn,tau gini gue tadi nungguin bus aja. tapi ya udah lah gpp,lumayan juga nih buat siap2 presentasi. akhirnya tiba juga saatnya buat gue presentasi. dan gue dapet nomor urut 2. iihh,ko dari kemarin tiap gue presentasi gue slalu dapet no urut 2 yah? jangan2 buat di sem ini lucky number gue itu 2. tapi gpp deh,makin cepet presentasi makin cepet lega juga. ga usah deg2an lagi nunggu giliran. dan kalian harus tau aja nih yah,saking sok2an disiplinnya nih guru. classmates gue,2orang kena deduct 50% gara2 dya telat dateng. kasian banget yah? muka mereka bedua keliatan pasrah banget waktu tuh guru ngmng kalo nilai mereka dideduct. ckckckck. setelah gue kesel dengerin org yg presentasi,gue kira kelas itu bakalan beres. ternyata gue salah besar! itu guru masih aja ngoceh2 ttg hal yg sebenernya udh dya omongin di minggu lalu. gue keseeell banget. mana waktunya udh ngelewatin bates lagi. gue juga bisa ngeliat ekspresi semua anak2 di kelas udah pada kesel banget ama nih guru. abis gue sign out attendance gue langsung buru2 keluar kelas deh. akhirnyaaa.

ternyata kesialan gue belom berakhir disitu. abis lunch gue sebenernya ada kelas jam 1.30 tapi gue berniat buat dateng telat aja. soalnya,satu lagi nih guru yg rada seenaknya,hehehe. minggu lalu dya tiba2 batalin kelas tanpa ada alesan yg jelas. yauda deh gue jadi sedikit males2an juga. gue udah dateng telat nih ke kelas,skitar jam 2kurangan gitu deh. gue jalan ke kelas juga agak buru2. eh taunyaa,pas nyampe sana. lahh,mana kelasnya? dan gue juga ketemu classmate gue yg lagi nyari kelas juga. akhirnya classmate gue nelp classmate gue yg lain buat nanyain kelasnya dimana. dan terntyataaa,kelasnya diundur jadi jam 2.30. ya ampuunn,tau gitu gue gak usah buru2 jalan ksini. kok ga ada pemberitahuan dulu sih? di dalem kelas gue bener2 super ngantuukk banget. dan gue udh niat begitu beres kelas gue mau buru2 pulang buat tidur. ehh,kayanya gue emg bener2 sial deh. baruuu aja gue beres turun tangga mau ke plaza mendadak ujan turun dereeesss bangeett. jadilah terpaksa gue urungkan niat gue buat pulang dan nungguin ujan reda di plaza. gue cari2 anak2 nih di plaza,siapa tau masih ada yg bersisa disana. taunya cuma ada alez sama randi dan mreka pun mau masuk kelas. jadilah gue duduk sendirian di plaza sambil nungguin ujan reda. dan tiba2 . . . . gue ngerasa kok pundak gue ada yg nepuk2 yah? pas gue balik badan gue. . . . OMG ! ternyata yg nepuk2 gue itu orang item!!!
sambil berkata dalam hati 'tenang ning tenang' gue berusaha bersikap biasa aja sama itu orang. dan itu orang ga berhenti ngomong! dya cerita ini itu lah. dya bilang dya dari zimbabwe,dan dya itu DJ (terus kenapa coba kalo DJ?) dan yg lucu nih,dya bilang sama gue. kalo dya ini sebenernya blasteran dari dua negara gitu. pas gue tanya emang blasteran zimbabwe sama mana? gue kira sama negara manaaa gitu yah. eh taunya dya jawab 'sama bostwana'. saelaaahh,kalo zimbabwe sama bostwana mah sama aja atuhhh. ujung2nya,ni orang (mungkin karena liat gue lagi dengerin iPod kali yah) nanya2 ttg lagu indo yg enak. dan dya pengen minta lagu2 indo dari gue. soalnya dya bilang kalo seorang DJ itu butuh dengerin lagu dari segala macam aliran. gue pikir,laahh gimana cara gue ngasih lagu2nya ke dya. kan dari iPod ga ada bluetoothnya buat transfer lagu. eehh,ngocolnya dya malah minta nomor hp gue dengan alasan ntar kalo dya mau ngambil lagu2nya dya bisa contact gue langsung. udah pasti doongg gue ogah kasih no telp gueee. akhirnya gue beralasan buru2 harus ketemu temen gue. dan gue kabur dari situ sambil nyariin elang. setelah ketemu elang,cerita2 bentar ttg kejadian tadi gue ketemu org item balik deh gue ke rumah sama elang,dyo,adin,okky,dan vivi. yaa,kira2 sgitu deh cerita kesialan gue di hari ini. semoga gak kejadian lagi dehh.

0 comments:

Post a Comment