Monday, April 27, 2009

triple date

sehabis gue beres bantuin chinny difoto buat tugas fotografinya dya. elang ngajak gue makan dirumahnya dya. katanya mau pesen nandos. tapi gue pikir,kayanya porsi nandos terlalu banyak,dan gue memutuskan untuk makan dirumah aja. tapi elang tetep ngotot minta gue makan ditempatnya dya. yauda deh,ntar juga paling makanan gue dya yg ngabisin,haha. setelah ngeprint tugas kedepan (dan sialnya,setelah gue setengah jalan mau balik dari depan,gue lupa sesuatu yg ketinggalan diprint. balik lagi deh gue) gue menuju rumah elang. nyampe sana,ternyata dirumahnya elang udah ada lucky beserta ameng dan juga garry yao beserta ida. hahaha,makan malem bertiga pasang nih ceritanya? hehe. gue nyampe sana ketika nandosnya udah dateng,jadi langsung deh kita ber6 makan. sesuai dengan bentukan tubuhnya,si para lelaki2 itu lebih menguasai ayam2 nandos kita. apalagi elang! mentang2 gue lagi diet nih,dasar. abis beres makan. kita sedikit2 bahas2 ttg politik2 dan lain sebagainya deh. beda yah ternyata kalo makan malemnya sama pak presiden,hahaha. abis beresin omongan kita ttg politik dsb lucky dan garry ngelanjutin main xbox dan gak lama dari itu,mereka ber4 pada bubar deh. lucky katanya mau bikin tugas dirumah ameng dan garry juga mau bikin tugas entah dimana. tinggal gue deh sama elang karena dyo belom balik dari main bola. jadinya kita berdua nonton tv deh. filmnya gue gak suka,agak2 serem gitu soalnya. jadinya gue lebih milih buat tidur2an istirahat gitu. ehhh,ujung2nya malah ketiduran dan bangun2 setelah filmnya abis dan udah jam 12 aja gitu. hahahaha. balik deh gue,nyiapin buat berhadapan sama aaron besok. waaaa,gue belom siap nih. gak kebayang aaron besok bakal ngehujani gue dengan pertanyaan kaya gimana. wish me luck yaaa. =)

1 comments:

Eyka said...

good luck dear

Post a Comment