Monday, April 6, 2009

ke 7 di bulan 4

udah berjam2 gue duduk di depan laptop gue,sambil sesekali coret2 bikin sketches sama outline buat presentasi besok. tiba2 gue dikagetkan sama suara hp gue. di layarnya ada tulisan : MAHARESHA. gue mikir dulu,ngapain nih elang nelpon jam 1 pagi begini? dan gue angkatlah itu telpon.

wening : iya sha?

erlangga : halo neng,selamat yaaa.

wening : hah? (bingung,ada apa ini pagi2 buta gini bilang selamat)

erlangga : selamaaat,asik udah 7bulan nih kita.


YA AMPUUUNN! bisa2nya tugas2 aaron mengalahkan ingatan gue sama hari 7bulanan gue sama elang! haha,udah bulan ke 7. kadang gue ngerasa,kok baru 7bulan sih? padahal gue ngerasanya kaya udah lama bertaun2 gitu,hahaha. gue jadi gak sabar nih buat ketemu sama elang. buat rutinitas doa bersama kalo lagi anniversary,hihihi. banyak banget deh kayanya doa2 gue buat kedepannya. semoga deh yah shaa,amiinnn. =)

0 comments:

Post a Comment