Friday, April 24, 2009

my new job

ternyata ada di posisi PR ato biasa disebut juga humas banyak banget manfaatnya. gue jadi bisa kenal sama anak2 indonesia dari kampus lain,tuker informasi,gue juga bisa tau gimana sih kampus2 lain di malay ini selain limkokwing. kemarin,gue dan tim humas MPC (dyo,ira,hasan) dan juga bapak presiden MPC (lucky) jalan2 keliling kampus2 buat nyebarin invitation acara merah putih club futsal tournament. malam sebelumnya,kita udah nyiapin list kampus mana aja yg bakal kita datengin setelah kita bikin appointment sama perwakilan dari kampus mereka. jam 10 pagi kita mulai deh 'journey' kita,hahaha.

APIIT
Kampus ini adanya disekitar daerah bukit jalil. begitu sampe kesana,kita semua agak sedikit kaget gitu soalnya mahasiswa disana hampir semuanya pake baju super rapi! kemeja,celana bahan, dan sepatu resmi. sangat jauh berbeda sama limkok yg dengan baju alakadarnya kaya mau tidur pun bisa masuk kampus. dan di APIIT ini,gak semua orang bisa masuk ke dalem kampusnya. hanya orang2 tertentu yg punya ID yg diizinkan masuk. jadi kita sebagai visitor hanya dibolehin buat ngobrol2 di student servicenya. dan kampus ini lebih keliatan kaya mall gitu deh. dengan adanya lift kaca yg berada tepat di tengah2 bagian gedung.

HELP
Kita agak kesusahan juga nyari kampus yg adanya di pusat bandar damansara ini. setelah sekali salah ngambil jalan,kita masih tetep aja kebingungan buat nyari dimana kampusnya. yang ternyata kampusnya itu underground! nyatu sama gedung2 kantor lain. pantes aja kita susah nyarinya. karena kita masih tetep aja bingung,akhirnya kita memutuskan buat ketemu di seven eleven deket2 kampusnya. kita gak sempet masuk ke dalem kampusnya,karena kita udh lumayan dikejar waktu buat nerusin jalan ke sunway.

SUNWAY
Wooww! kampusnya gede banget! parkirnya aja pake autopay,hahaha. dan mobil2 yang diparkir disana juga diatas dari rata2,keren2! sesuai dengan nama kampusnya,udah pasti kampus ini adanya di sunway lah. di sunway,kita janjian sama presiden-nya dan juga 2team yg mau daftar. kita ketemuan di foodcourtnya. mmm,lumayan panas sih karena foodcourtnya indoor gitu. kalo di limkokwing kan setengah2,indoor tapi kalo ujan gede bisa basah,hahahahaha.

UM (Universitas Malaya)
UM itu termasuk salah satu kampus yg terbesar di malaysia. dan itu emang bener! pintu masuknya aja satu ada di PJ dan satu lagi di bangsar! kita aja sampe bisa nyasar di dalem kampus! saking gedenya,kita sampe susah nemuin dimana fakultas sastra tempat kita janjian sama zaky (salah satu pengurus futsal). kocaknya,sebelum kita ketemu orgnya,ira sempet ngmng kayanya org yg mau kita temuin itu stelan pak ustadz. dengan tanda hitam dijidat,baju dimasukin dan celana diatas mata kaki. dan bener aja! mereka semua rata2 kaya gitu,salaman sama kita cewe2 pun gak mau. mereka cuma mau bersentuhan sama cowo aja. dan kalimat2 yg keluar pun sopaaann bgt,assalamualaikum,insyaallah,masyaallah,astagfirullah. jauh bgt deh sama kita yg hampir setiap hari ngucapin kata kasar. kita sampe nyesel,karena sebelumnya kita sempet ngata2in mereka,hahahahaha.

Palmville Sunway
naahh,dibagian ini nih yang bagian ira banget. kita ketemuan sama wakil dari team sunesia sunway. ternyata ganteng juga loohh,hahaha. ira gak lupa doong buat cari2 kesempatan buat ngeceng2,gue sih dibagian ini lagi gak bisa nahan kebelet bangeett.

TAYLORS
kita janjian sama presiden komando (organisasi anak indonesia di taylors) jam 7 malem di noodle station subang jaya. kita sempet kesusahan juga nyari tempatnya dimana. keterangan jalan yg dikasih sama jose (presiden komando) itu cukup berbelit2. dan setelah kita ketemu noodle station ternyata itu adanya dibelakang ascaf. ya ampun,tau gitu gak usah ribet2 deh,haha. ternyata jose gak cuma sendirian aja. dya juga sama 3orang temennya lagi. kita ngobrol2 banyak banget deh. saling tuker informasi gimana itu MPC dan gimana itu komando. saling tukeran info ttg acara kita masing2 dan gak kerasa aja waktu udah jam 8.30 malem.


beres semuanya,kita ber5 pulang lagi deh ke cyber. cape juga yah ternyata,hehe. semoga aja deh acara futsal tgl 1 besok sukseessss abueessss. amiiinnn. =)

1 comments:

Leni said...

hay2 anak lim kok wing ya?

Post a Comment