Saturday, April 11, 2009

sunway,again and again

hari ini kocak! nyenengin banget deh! seharian ini gue puas2in jalan sama si pacar sebelum besok balik indo dan gak ketemu 1minggu deh. ceritanya,gue sama dya lagi2 ngerayain anniversary yg ke 7 di sunway. haha,lagi2 sunway deh. soalnya kita milih tempat yg paling deket sama ascaf,dikarenakan yushar mau nraktir main BL dalam rangka ulangtaun dya. jadilah kita memilih sunway supaya gampang nyusulin anak2. main bl gratis? siapa yg mau nolak sih? haha. gue berangkat ke sunway sekitar jam 3an gitu. sebelumnya gue ke kampus dulu buat sign attendance doang. dan dijalan menuju sunway itu hujan deraasss bgt. gue sama elang sempet deg2an setengah mati waktu di jalan ada truk yg nyipratin air sampe kita gak bisa ngeliat apa2. spontan elang langsung ngerem mobil mendadak. kita panik bgt takut knapa2,tapi untungnya semuanya aman. alhamdulillah. sampe sunway,kita bedua bener2 mau langsung menuju tempat makan karena kita emang belom makan dari pagi. sempet bingung juga sih mau makan dimana. elang sempet2nya beli auntie anne's yg katanya sih buat ganjel perut dulu. takut keburu pingsan karena kelaperan kali yaa? haha. akhirnya setelah muter2 beberapa lama kita memilih destinasi kita buat makan yaitu makanan korea. seperti biasa elang makan bibimbap (kayanya tiap anniversary dya slalu makan bibimbap deh) dan gue pesen lunch set gitu. eh,lunch set nya keren banget! tempatnya bener2 mirip sama tempat bekel makan gitu.

abis beres makan,kita langsung muter2 gitu. sok2an jadi orang kaya deh. masuk toko sana masuk toko sini,tapi gak ada yg dibeli,hahaha. dan sesuai janji elang,karena ini lagi ngerayain anniversary kita, gue dibolehkan makan eskrim! yaa,walaupun cuma yogurt ice cream doang sih. tapiii,mmm enaaakk! sayangnya gue lupa fotoin eskrimnya, haha. abis makan eskrim,kita lanjut lagi nih sok2an jadi orang kaya. cari2 barang2 lagi yang tentunya ujung2nya gak kita beli,haha. tapi nih yah,gue naksir banget sama sepatu tiger. aduuhh,sumpah pengen banget. elang sih nih gara2nya tadi ngajak masuk ke toko tiger itu. tapi untung gue bisa ngeredam nafsu gue buat beli sepatu itu,haha. as usual,abis cape muter2in sunway,kita nge-bucks dulu lahh sambil nungguin anak2 yg lain pada jalan ke ascaf. pas lagi duduk2 di starbucks,kita ngeliat ada bule gitu lagi foto2 di patung bebek sunway. dan elang dengan isengnya nantangin gue buat foto juga disitu. ah,cuma foto di patung bebek doang? siapa takut? haha.


setelah foto sama si bebek, gue sama elang langsung jalan menuju parkiran buat berangkat nyusulin anak2 di ascaf. di depan pintu keluar menuju basement, kita ngeliat ada foto box gitu. dan elang ngajakin buat foto. kita dengan semangatnya langsung main masuk dan siap2 buat foto tanpa baca2 dulu peraturan2nya gimana. ternyata kita kebingungan sama cara kerjanya si mesin foto yg otomatis ini. abisnya kameranya gak mau moto terus. eh,setelah kita teliti lagi, ternyata itu adalah fotobox buat foto paspor,jadi cuma bisa buat seorang aja,hahaha. jadilah elang mengalah buat keluar dari box dan membiarkan gue untuk difoto. tapi gue bener2 gak tahan liat muka gue di layar. pengen ketawa terus,jadinya fotonya gagal deh.

dan akhirnya gue sama elang nyampe juga di ascaf. yushar udah buka 2table dan akan menyusul lagi satu table karena ternyata yg dateng malem itu banyakan loohh. sebenernya gue belom puas sih main BLnya. tapi mau gimana lagi,dikarenakan gue sama elang punya flight pagi. jadi gue,elang,adin,icha sama panji balik duluan. sebelum balik kita sempet ke 711 dulu,abisan pada laper. dan skrg jam udah nunjukin 3.04 pagi. tapi gue belom beres siap2in barang buat besok. malah nge-blog,haha. padahal gue harus berangkat ke airport jam 7pagi yang berarti gue harus bangun jam 6! wuoooww,yauda dehh. gue off yaa. sampe ketemu minggu depan abis liburan! have a nice holiday! =)

0 comments:

Post a Comment