Wednesday, April 8, 2009

Dear God . .

Bismillahirrohmanirrohim . .
Ya Allah,besok adalah hari yang selama ini pap tunggu2. yaitu hari pemilihan. Ya Allah,berikanlah kelancaran buat pap Ya Allah. Lancarkanlah semuanya,mulai dari perjalanan ke daerah pemilihan,acara pemilihan sampe perhitungan suaranya. Berikanlah yg terbaik buat pap Ya Allah. Kalo emang pap bisa dipercaya untuk menerima amanah dari rakyat,lancarkanlah dya untuk bisa ngejalaninnya. Kalo emang ternyata hal itu belom jadi rezeki nya pap,ikhlaskan lah Ya Allah. Biarkan semua yg udah pap usahain dan jalanin selama ini menjadi hikmah.
Wng tau,dalam suatu kompetisi atau persaingan pasti ada yg menang dan ada yg kalah. apapun yg terjadi besok,wng tau itu pasti jalan yg terbaik yg Allah kasih buat pap. Lindungilah selalu pap wng Ya Allah. Amin ya robbalalamin.



Pap . .

Sukses yaa besok pemilihannya. wng selalu doain pap dari sini. semoga pap bisa dapetin apa yg selama ini pap harapin. tapi kalo emang ternyata Allah belum berkehendak untuk pap kepilih,jangan sedih ya pap. kecewa pasti ada,wng ngerti itu. tapi biarin semuanya kita ambil hikmahnya aja ya pap. semua yg pap lakuin slama ini gak akan sia2 kok. kalo emang ternyata Allah menitipkan amanah untuk pap,dan pap kepilih di pemilihan besok. wng harap pap bisa jadi a
nggota legislatif yg baik ya pap. yang bisa ngelaksanain amanah dari rakyat. gak ngecewain semua yg udah milih pap. Good luck ya pap. All the best! wng sayang sama pap! jangan lupa berdoa juga ya pap. Sampai ketemu hari sabtu besok pap. =)


with love,



wening gemi nastiti

0 comments:

Post a Comment