Monday, April 27, 2009

12:12 AM

hasil riset membuktikan,kalo terlalu banyak hal yang dipikirin bisa mengakibatkan kita menjadi kurang konsentrasi.

dan kayanya itu yang lagi gue alamin skrg. sering banget skip. lupa ini lah,lupa itu lah. salah nelfon orang lah,keilangan kunci kamar,lupa naro barang dimana,salah nyebut nama,dan masih banyak hal yang intinya masih mirip2 ke contoh yang tadi disebutin deh.
minggu2 ini kayanya lagi hectic banget. ada benernya juga kalo sebenernya gue bisa dibilang masih kaget. belom kebiasa sama keadaan yg kaya skrg. tugas numpuk,baik itu dari akademik maupun non-akademik. susahnya bagi waktu antara ngerjain tugas sama arrange waktu buat kerja bareng tim humas.

gue coba ngelirik ke assignments list gue. rasa2nya sudah cukup banyak juga tulisan yang udah gue highlight warna warni pink kuning. tapi kok tugas gue masih serasa gak berujung yah? skrg udah week 10 dan semua tugas2 itu rata2 harus beres pada week 14 dan itu maksimal week yah. parahnya,sampe detik ini gue masih belom juga bergerak untuk mulai nyicil tugas itu satu persatu. alesannya,belom nemu moodnya lah,besok deh,ngerjain ini dulu deh,sampe ada alesan mau main restaurant city dulu (?). gimana yah nasib gue di week 14 nanti? sedangkan gue masih harus bantuin kerjaan tim humas juga buat acara screening teh 'o ais buat week 13.

OK! disinilah tugas gue untuk belajar gimana caranya ngehargain waktu. gue harus pinter2 banget gunain waktu yang ada. dan gue sangat tau kalo prioritas utama gue kesini adalah belajar. tapi gue juga gak bisa lepas dari tanggung jawab gue sebagai tim humas yang memang diperlukan waktu berlebih. untuk jalan2 ke kampus2 lain,untuk rapat tentunya,bahkan hanya untuk mengangkat telpon dan membalas sms dipagi hari buta (baca: subuh) hanya untuk menjawab pertanyaan2 yang sebenernya sih gak perlu juga ditanyain subuh2 gitu,hahahaha.

tapi gue sangat yakin,banyak banget pelajaran dan pengalaman yang bisa gue ambil dari apa yang lagi gue jalanin sekarang. mungkin untuk sekarang gue hanya belom terbiasa,dan suatu saat nanti mungkin bahkan sebentar lagi juga gue pasti akan terbiasa kok. i can do it ! yes,u can do it,wening! =)

2 comments:

-π2'faithinred- said...

BAGUS WENING.....!!!! SEMANGATTTTTTT!!!!!

GEMI said...

haha,terimakasih fueyfuey.
mari kita berjuang bersama2,hihi.

Post a Comment