Sunday, December 6, 2009

update

i'm back! setelah sekian lama gak posting, akhirnyaa. btw, akhirnya sem 4 ini kelar juga. dan gue sama housemate gue, icha memutuskan untuk buang stress dengan shopping! target kita adalah bangsar. berangkat dari jam 1 siang, rute kita hari itu adalah KL Sentral (gue mau beli tiket buat balik indo) - bangsar - mid valley! tadinya kita berencana mau manjain si kaki yg udah super pegel dengan fish spa. tapi sayang, bangsar masih sedikit cupu karena disana gak ada fish spa. :( akhirnya kita memutuskan buat ntn ke midvalley! mau ntn 2012 tapinya penuh, jadinya ntn christmas carol deh. :)


- DONE! saatnya bgt hura2,haha -


- bangsar sama icha, housemate time! -


- dinner @papa rich bangsar -


- hasil 'berburu' gue dan icha -

keesokan harinya, tepatnya 2hari sblm gue balik indo. gue dan elang rencananya mau naik ke skywalk nya KLCC. tapi dasar emang belom jodoh, kita keabisan tiket. jadi gak bisa naik deh. :( gue masih pengen bgt deh kesana, semoga next time kita bisa kebagian tiket yaa. akhirnya seharian itu kita cuma ntn 2012, makan2 dan belanja (lagi). astagfirullah wening, sejak kapan lo doyan ngabis2in uang? haha. tp gpp lah yaa, kali2. dan baru gue sadari stelah gue balik rumah. gue gak beli apa2 buat diri sendiri. semuanya buat oleh2,hahaha.


- otw keliling KL -


- bosen banget nunggu macet, untung ada 'mainan' ini -

dan akhirnyaaa, yg ditunggu2 dateng juga! tgl 3! saatnya gue balik indo dan ketemu kluarga, terutama ponakan gue yg paling gue kangenin,hehehe


- packing dan beresin kamar -


- saatnya pulaaaaangggg -

dan sekaraaangg, gue lagi dirumah. enjoying ngobrol2 sama kluarga gue. daann, gue punya rambut baru skrg. :)

1 comments:

Eyka said...

re-comment: finally!!! you've updated your almost-forgot blog. now update the one about your hair.. photo2!!!

Post a Comment