Monday, December 14, 2009

sorry, dear.

waduuhh. kayanya gue baru bikin kesel seseorang deh. namanya febrariska.
jadi ceritanya, waktu itu gue,dia,elang,dito sama dio nonton astroboy. midnight kalo gak salah. dtengah2 film emang eka ini udah tidur. sampe film beres dia pun masih tidur. gue udah coba bangun2in, tetep aja gak bangun. sampe anak2 bilang "ning,video ning video". dan eka mohon sama gue supaya videonya gak diupload. tapi gue kayanya melakukan kesalahan malam ini. gue upload videonya! maaf ya cantikk. video itu gak malu2in kok. emang lucu sih videonya, tapi gak ada yg perlu dikhawatirin dengan itu kok. image lo gak bakal berubah kok. tapi yaa karena permintaan lo buat hapus video itu, ok deh. gue juga gak enak udah bikin lo kesel. maaf yaa. gue gak maksud bikin lo kesel kok. cuma bcandaan aja. lagian banyak anak2 yg nanyain kapan videonya diupload. hehe. maaf ya cantiikkk. smileee. jangan bete dan kesel lagi yaa, pleaseeeee.

1 comments:

Eyka said...

oh em gee jemi,, di tambah dgn ini. gw jadi ngerasa bersalah. baca sms gw and re-do it yah.. maaf ya...

Post a Comment