Saturday, December 19, 2009

last update

hi bloggers! semakin hari bandung kerasa makin bosen deh buat gue. bokap nyokap sibuk sama kerjaan masing2. kaka gue yang pertama lagi liburan sama keluarga kecilnya, kaka gue yg kedua lagi heboh sama kegiatan bisnis2an sama temen2nya, dan ade gue? dia sekolah. dan sekalipun dia ada dirumah, pasti ujung2nya dia cuma ngajak ribut sama gue. untungnya bentar lagi temen2 gue bakalan kelar UASnya. itu berati gue akan dapet banyak temen yg senasib, bingung mau ngapain disaat libur. dan sayangnya ada beberapa dari mereka yg udah punya plan sendiri buat liburan mereka. kebanyakan dari mereka bakal ngabisin liburan mereka sama pacar2nya, tentu juga mereka bakal ngabisin acara taun baruan mreka bareng2. sedangkan gue disini belom punya plan sama skali.

tawaran bokap gue buat kerja magang di solo mungkin cuma omongan belaka. sampe skarang, bokap belom ngasih kepastian apakah gue bakal berangkat atau nggak. padahal gue sangat berharap banget kalo kerjaan itu masih ada buat gue skrg. at least, gue punya kerjaan yg pasti dibandingkan dengan nonton dvd seharian,hehehe. total dvd yg udah gue tonton sejak 2minggu ini nyampe 20an lebih lo. angka yg cukup fantastis buat gue mengingat gue bukanlah tipe orang yg suka nonton. tapi untuk saat ini, gue harus coba ngelawan rasa males gue buat ntn dvd. dibanding gue mati kebosenan sama sinetron2 yg gak jelas bukan? tapi intinya, ntn itu ternyata seru juga ya? haha.

beberapa hari ini elang cukup sibuk sama kerjaannya. dan itu sempet bikin gue dan dia sedikit 'adu pendapat'. tapi untungnya itu gak berlangsung lama. untungnya dia adalah tipe orang yg sangat cepat sekali buat meredakan situasi yg gak enak,hehe. dari cerita2 dia akhir ini, dia kayanya udah mulai enjoy deh sama kerjaan dia sekarang. gimana serunya keliling KK buat ketemu client2nya, gimana serunya temen2 kerjanya, gimana kerennya kamar mandi di president suite nya. oohh, gue sangat pengen bisa mandi disanaaa! kamar mandinya super kereeennn. btw, tetep semangat ya erlangga. oh, dan beberapa hari yang lalu dia nelpon gue! terdengar sedikit beda sih suaranya. semoga pas kita ketemu lagi nanti, gak banyak perubahan yang terjadi yaa.

and the biggest part is GUE IKUT KELAS YOGA! akhirnyaaa. gue mulai kelas yoga gue tadi pagi . meskipun gue dateng telat,haha tapi kelas yoganya cukup seru kok. jadi gak sabar buat kelas yoga selanjutnya senin besok. semoga target libura gue tercapai deh yaa. meskipun gak jad kurus, at least gue bisa turun beberapa kilo berat badannya,hehehe.

see u again bloggers! cheers.

- Wening Gemi Nastiti

ps: i miss u too Cut Febariska

0 comments:

Post a Comment