Tuesday, December 8, 2009

hi blogger. hari ini adalah hari ke 5 gue di bandung. dan masih seperti 3hari kmrn, gue cuma ngabisin seharian ini ntn dvd aja dirumah. sempet keluar bentar sih, buat beli makanan2 buat diet. oiya, gue lagi diet rendah karbohidrat nih. atas dasar rambut baru gue yg bikin muka gue makin bulet,hehe. doain aja diet gue lancar yaa. dan gue juga taruhan sama luki, siapa yg menang bisa makan sepuasnya di italiannies.
oiya, ini juga udah hari ke berapa yaa gue gak ketemu dan denger suaranya elang. hihihi. karena pulsa yg cukup mahal. kita biasanya cuma saling ngasih kabar pas bangun tidur, elang break makan siang, dan elang beres kerja. abis itu, sebelom elang tidur, seperti biasa kita chatting buat ngobrolin apa aja yg udah dilewatin seharian ini. seneng deh denger kalo hari pertama dia kerja berjalan lancar2 aja. meskipun kata dia, kerjaannya agak bikin capek. sabar yaa lang, namanya juga kerja pasti ada capeknya. :)
eh,sebelom dia off buat tidur. dia sempet kirimin gue foto terbarunya dia loohh (baru potong rambut, tuntutan kerja) haha.



jelek bgt yaa dia? hahaha. ok deh blogger,segitu dulu deh ya buat hari ini. nite. :)

nb: langoo,tetep semagat yaa kerjanyaa. hugs n kisses.


-wening gemi nastiti-

0 comments:

Post a Comment