Tuesday, September 15, 2009

Thanks Teh O Ais !



camera ... rolling ... ACTION!

cieee, gue kmrn baru aja beres shooting sama Teh O Ais, itu adalah nama club film yg ada di kampus gue. ceritanya ada satu cewe umur 27 namanya Laras yg pacaran sama anak ingusan (soalnya umurnya baru 19) namanya Dio. Laras dan Dio beda banget, yg satu adalah Fashion Editor disalah satu majalah ehh cowonya adalah mahasiswa yg main WE mulu dan sering skip kelas,hahaha. banyak hal yg gue dapetin dari shooting seharian kemarin. dari yg gak tau jadi tau. walaupun gue masih gak begitu ngerti dengan istilah2 pengambilan gambar atau apaaaa deh itu mereka menyebutnya,hehe. yg penting gue enjoyyy. :)

- ternyata berperan menjadi cewek umur 27 tahun itu harus sedikit menor,hahaha. eye shadow, eye liner, blush on dan lipstick gak boleh ketinggalan
- cukup pegel berjam2 berdiri pake high heels,hehe
- rambut gue gak bisa diaturrr karena cuaca malaysia lumayan kurang bersahabat. tapi kuru2 alias hair dryer gue setia menemani doongg.
- tidur satu jam disaat break shooting itu sangat berguna sekaliiiii.
- merasa lega setelah denger adzan magrib! akhirnya gue bisa minum setelah tenggorokan seret cukup lama.
- dibikinin makanan sama tessa. enaknya jadi talent,hehehe.
- gue sukses berpakaian lontong 1 dan lontong 2. bener2 pengen ngurusin badan deh jadinya.
- setting untuk scene dio dan laras makan malem, sweet bangeeettt. banyak lilin2 dan lampu kelap kelip dimana2.
- dio alias upuy gak sengaja membakar celana NUDIE nya. saking banyaknya lilin disitu.
- hampir seluruh kru harus extra nahan sabar dikarenakaaaannnn . . . (fill in the blank please,hehehe)
- akhirnya dio dan laras putus juga setelah seharian ditunggu2,hahaha.
- gossip gossip gossip gossip mulu dimana2.
- sakit perut kebanyakan ketawa
- rumah tessa berasa rumah yg punya 4musim (hehehehe)

ahhh,kalo disebutin satu2 mah gak akan ada abis2nya. yg jelas, gue cukup menikmati seharian kemarin. gue juga jadi banyak kenalan baru. saling tuker cerita. saling tuker informasi. pokonya, terimakasih banyak yaaa buat Teh O Ais yg udah memberikan gue kesempatan dan kepercayaan buat jadi salah satu talent kalian. Semoga sukses terus yaaaa. Good Job guyss! :)




ps : sebenernya kita itu cocok lagi, yo. tapi mungkin kita emang gak ditakdirin buat bareng2. hehehehehe
.

0 comments:

Post a Comment