Tuesday, September 1, 2009

moving!



minggu kemarin dan minggu ini mungkin bisa dikatakan adalah minggu yg cukup melelahkan buat gue dan mungkin juga buat beberapa temen2 gue disini. gue diharuskan pindah rumah secara mendadak, sangat mendadak. setelah adanya kejadian yg mungkin bisa dibilang ada diluar batas pikiran kita sebagai manusia. cukup menegangkan atau mungkin bahkan menakutkan. tapi gue merasa sangat dikasih kemudahan sama Allah SWT (terimakasih banyak ya Allah). dari yg tadinya gue sama skali gak ada niat untuk pindah rumah, bahkan gue udah buat perjanjian untuk memperpanjang kontrak rumah yg lama menjadi memilih untuk keluar dari rumah itu secepatnya. hari itu sebenernya gue hanya iseng2 nyari rumah, telp agent sana sini. sampai ada yg nawarin gue untuk liat lokasi pada saat itu juga. gue pikir, gak ada salahnya kan liat2 dulu? kalo cocok ya alhamdulillah, kalo gak cocok ya bisa cari lagi. toh kontrak rumah gue yg lama bakalan beres skitar akhir september. itu berati gue gak perlu terlalu buru2 untuk keluar dari rumah gue yg lama. tapi sesampainya gue dirumah yg baru, Alhamdulillah gue sama icha (housemate gue) sama2 ngerasain kalo rumah itu nyaman untuk tinggal. hari itu juga, gue dan icha langsung mutusin untuk batalin perpanjangan kontrak rumah kita yg lama dan bikin perjanjian sama agent itu untuk bikin kontrak rumah baru. besoknya kita ketemuan untuk ngasih 'uang jadi' dan besoknya lagi kita langsung tanda tangan kontrak dan serah terima kunci! super kilat! syukur alhamdulillah kita dikasih owner yg bisa ngerti kita dengan ngasih kita kemudahan untuk menyelesaikan pembayarannya. dan semoga perasaan nyaman dirumah itu bakalan tetep ada, gue udah cukup kapok pindah2an rumah (lagi). dan ini adalah kali ke tiga gue pindah rumah. bukan masalah apa2, tapi packing dan angkut2 barangnya itu sudah sangat cukup merepotkan para lelaki disini. terimakasih banyak, sangat2 berterimakasih!

0 comments:

Post a Comment