Sunday, September 6, 2009

HAPPY 1st ANNIVERSARY!



-Erlangga Maharesha yg pertama kali gue liat di Friendster (jaman2nya FB belom hip kaya skrg) abisan kalo nyari orangnya di kampus susah sih,hehe.



-Erlangga Maharesha, saat gue dandanin dia sebagai hukuman kalah main ular tangga (cukup cantik kan?)



- Ekspresi kaku gue dan elang saat pertama kali foto bareng (15 Agustus 2008)



- Plaza Limkokwing, gue dan elang udah makin deket



- gue dan elang MAIN BONEKA! boneka onta gue dikasih nama echa dan boneka kodok gue dikasih nama resha. norak tapi lucu kalo diinget2, ngebayangin cowo umur 19 dengan tinggi badan 180 bahkan lebih main boneka,hahahaha.



- nonton kembang api di putrajaya. H-7 sebelom gue dan elang jadian. elang sempet ngira gue suka sama luki loh, karena gue keliatannya lebih deket sama luki dibanding elang, super bodoh diaaaa,hehehe.



- photobooth pulang dari ngedate yg pertama kali, dresscode kita hari itu adalah putih2,hahaha.



- HAPPY BIRTHDAY WENING! trimakasih yah tem buat surprisenya. buat doanya, buat peta mencari kadonya juga dan tentunya buat isi dari kadonya,hehehe.



- Happy New Year! sebenernya gue sangat berat hati mengupload foto ini,dikarenakan ekspresi gue yg sangat membuat muka gue terlihat sangat bulat dan muka elang yg hampir semuanya tertutup oleh kipas,hehehe. tapi, makasih yah tem kamu udah ngenalin aku ke temen2 kamu. :)



- Happy Birthday Erlangga Maharesha. pertama kali kita ngerayain ultah kamu bareng2 yah tem? semoga kita masih bisa ngerayain bareng ultah kamu yg seterusnya seterusnya dan seterusnya. amiinn.



dan sekaraaaanggg, setelah kita udah lewatin bulan ke 1, ke 2, ke 3, ke 4 dan seterusnya yg slalu kita rayain entah dengan ngedate ke mall, atau cuma makan doang, nyari tempat ngeprint tugas, bahkan yg bulan ke 11 kita sempet ke pantai ya tem yaa? nyampe juga deh kita di bulan ke 12 atau 1TAHUN! horeeee, kita hari ini lagi staunan loh teeemm. aku bangga punya kamu tem. makasih yaa buat smuanya. kamu slalu mau aku omel2in dengan hal2 yg gak jelas,hehehe. kamu adalah orang yang super duper sabar. kalo aku inget2 dalam 1taun ini kamu pernah bete sama aku cuma 1 kali loh teemm. hebaaatt,hehehe.pokonya aku slalu doain yang terbaik untuk kita ke depannya. semoga kita masih bisa bareng2 untuk tahun2 berikutnya ya tem. I Love You. :)

0 comments:

Post a Comment