Saturday, September 19, 2009

sedikit obrolan dengan lucky di msn

lucky says : maksudnya dia gak kaya gitu kali ning

wening says : gitu kok ki. tadi dia bilang sama gue

wening says : eh, yaudahlah.

wening says : apa yg terjadi terjadilah kalo kata titik puspa, hehe.

lucky says : yauda lah. yg namanya masalah tu kaya ombak. kalo ada masalah didalemnya mana bisa liat semua dan jernih. tapi ntar juga pasti berlalu trus sisanya cuma buih2 gitu deh dan terlihat dengan jelas.

lucky says : sabar aja yaa

lucky says : wont as bad as u think it will be

lucky says : or u think it is

wening says : hehe, thanks yah ki

wening says : untuk sekarang gue masih gak abis pikir aja.

wening says : lucu yah dia, temen lo tuh

wening says : udah 20 tapi masih aja kaya gitu, hehehe.

lucky says : hehe. ya emang gitu orangnya

wening says : mesti super duper sabaarrr

wening says : hikmahnya, gue lagi dicoba buat sabar dan ikhlas, hehe.

lucky says : brarti ada hikmahnya kan.. self development lo sebagai anak umur 20 tahun

lucky says : udah bisa stand against people yg ngerugiin lo

lucky says : udah bisa nyelesein masalah sendiri

lucky says : problems, its a quite good birthday gift from Him.

lucky says : so u can learn to solve it

lucky says : pikir aja gitu, hehe

wening says : waaahh

wening says : gue kayanya bakalan langganan curhat sama lo deh ki


thanks yah kii. cukup meredam emosi gue loohh. lain kali kalo gue ada masalah lagi, lo harus siap buat gue ceritain yaa,hahaha. tapi semoga sih kedepannya gak ada yg kaya gini lagi yah ki. cukup sudah masalah gue hari ini, berasa gak abis2,hahaha.

1 comments:

Eyka said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment