Tuesday, June 16, 2009

i hate today!

hari ini gue balik indo dengan flight jam 18:55 waktu malay. berati gue bakal nyampe bdg jam 20.00 wib. seharusnya skrg ini gue lagi siap2 beresin kamar, beresin semua yg mau gue bawa pulang. tapi mood itu semuanya mendadak ilang seketika, semenjak tadi malem ebot bilang sama gue di ym kalo acara reunian smp itu DIUNDUR sampe sabtu minggu depan! sampah bgtt sumpaahh! gue udah bela2in pulang cepet buat acara reunian. padahal seharusnya gue masih bisa disini ngabisin waktu2 terakhir gue sama eyka sebelom dia pergi ke ausie. mau extend tiket udah gak bisa, karena batas waktu extend itu 2hari sebelum keberangkatan. sedih bangeettt. mau nangis rasanya. gue masih pengen disini. masih banyak hal yg tadinya mau gue lakuin bareng eyka sebelom dia ke ausie tapi belom kelaksanain. saking keselnya, gue sampe gak pengen dateng ke acara reuni gtu. udah bisa keliatan kualitas acaranya gimana. masa iya acara yg udah ada flyer, disebar kemana2 bisa diundur gitu aja? gimana cara kerja panitianya? bikin emosiiii.

eyka, maafin gue yaa. gue jadi gak bisa ngabisin waktu sama lo lebih lama lagi disini. take care yaa disana. kita pasti bisa ketemu lagi kok. cuma pasti tetep gak bisa sesering dulu. ;) keep contact yaa sayang. kita kan masih ada skype, msn, fb, bahkan hp buat kita saling cerita2 dan gossip2 lagi. gue pasti bakal kangeeeenn bgt sama looo. jangan bandel yaa disana. kalo libur lo harus ke malay pokonya. good luck, dear. ;)

1 comments:

Eyka said...

wening!!!... gw juga bakal kangen banget sama loe. skrng gw sedih bgt harus ngeliat kalian satu2 pisah dr gw... tapi gw pasti stiap hari akan ngabarin loe pake msn skype ataupun hp. apalagi kalo ngabarin ttng cowo2 gantengnyaa...!!!

wening, makasih yah buat smua kebaikan loe. nasehat loe, cerita2 loe, tawa loe dan kesetian loe.. makasih ya. maaf kalo kadang gw kasar atau sifat gw emang terlalu egois at times. you've helped me through thick and thin. sadness and laughter. so thank you.
there won't be a day where i won't miss you guys here.. makasih ya.. i love you

Post a Comment