Tuesday, July 7, 2009

mari berpantun ria

awalnya gue dapet sms dari nomor yg gak dikenal,tapi udah pasti yg ngirim sms itu alay.

"BuBur sUmsUm pAke keTumbAr,asaLamuaLaiKuM aPa kaBar"
"dAuN ManGgiZ NempeEL d kAcA,saLam kngEn bWaT yG bCa"
"NaiK bUsWaY bWa piNgWin,bAy tHe wAy giE paIn?"

(ini sms bener2 asli begini,lengkap dengan cara nulis gede kecilnya yg emang membuktikan dia super alay)

emang ini nomor alay udah beberapa kali ini lumayan sering sms gue dengan pantun2 norak kaya gini. dan ceritanya laporanlah gue sama elang kalo si alay ini ngesms gue lagi. dan lucunyaa gue dapet balesan dari elang kaya gini :

"makan gado2 pake cabe, kabar aku lagi berabe
singgah di singapore singgah di malay, rupanya cowo alay
naik taxi mampir beli sabun, ternyata mukanya kaya tukang kebun"

haha,elang niat banget mikirin balesan pantun begituan.
eh,ternyata gak sampe disitu. sblm tidur elang ngirim sms lagi

"jalan2 di pagi hari tiba2 ketemu gemi
diajaklah dia keliling kota, mampir di beberapa tempat wisata
skrg malam sudah suntuk, akupun sudah mulai mengantuk
selamat tidur pacar, semoga besok harimu lancar :)"

gue gak mau kalah doongg. besoknya begitu gue bangun tidur gue langsung sms elang

"nganterin aming ke dokter gigi
jalannya lancar naik kendaraan umum
good morning selamat pagi
hei pacar, udah bangun belum?"

hahahaha,super norak yah kalo dipikir2. tapi gimana? bagusan pantun buatan elang apa pantun buatan gue? hehehe.

3 comments:

Eyka said...

hahhahahhahaha.. imut banget!!!

kesemekbukpro said...

(O_o')....................*speechless*

GEMI said...

bagusan siapa? elang atau gue? hahaha

Post a Comment