Saturday, June 6, 2009

tiga hari bersama si hitam

kamis (04/06/09)
hari ini elang minta temenin nyari rumah buat adenya didaerah sunway. tadinya kita rencana mau jalan ber-4 bareng dio dan pacarnya (hanin) yang lagi liburan disini. tapi dikarenakan satu dan lain hal, dio dan hanin lebih milih buat jalan berdua aja. akhirnya rencana nyari rumah sambil double date itu batal tapi gue sama elang tetep berangkat ke sunway. kita berangkat dari cyber skitar jam 1 lebih gitu. karena kita laper banget akhirnya kita mampir dulu ke sunway pyramid buat nyari makan siang. abis beres makan, gue langsung nelpon hanif (temen gue yg tinggal di sunway) buat survey rumahnya dia. dan kita langsung deh menuju ke casa tiara, apartementnya hanif. elang sempet sotoy dulu yang bikin kita jadi salah jalan. tapi untung gue lebih tau jalan jadi kita gak nyasar terlalu jauh,hehe. apartementnya hanif pewe bgtt. tempatnya terang gitu, enak deh pokonya buat tinggal, yaa tapi harganya agak mahalan dikit dibanding di cyber. beres liat2 apartementnya hanif, elang pengen ngambil celana yang lagi dikecilin di sungei wang. rencana awalnya sih abis dari sungei wang kita mau nyusulin eyka sama adin yang lagi di mid valley. tapi gak tau kenapa gue tiba2 pengen nonton! elang sampe aneh, kok tumben2nya gue pengen nonton,hehe. jadinya kita ke pavilion deh buat nonton night at the museum. kocak juga yah filmnya. abis beres ntn, kita kelaperan lagi deh. iseng2 jalan2 disepanjang bukit bintang buat nyari makanan yang beda, tapi kita cuma nemu makanan iran dan arab2 gitu yang kita gak ngerti ntar rasanya bakal kaya gimana. ujung2nya kita makan subway deh. waktu jalan dari subway menuju pavilion lagi, gue ngeliat patung bebek sunway (persis sama bebek yang ada di sunway pyramid) di perempatan bukit bintang. terus gue mintain elang buat fotoin gue deh,haha.


jum'at (05/06/09)

sebenernya hari ini gue sama elang gak ada plan sama skali buat jalan. ini bermula waktu abis rapat MPC, elang nanya kita mau makan malem dimana. gue sih sebenernya lebih milih buat makan di cyber aja. soalnya udah laper banget. tapi elang nawarin buat makan diluar sambil nunggu jam 12 buat 9bulanan,hehe. yaudah, akhirnya kita makan malem diluar deh. karena elang lagi pengen makan seafood, akhirnya dia mutusin makan di ascaf aja. biar banyak pilihan makananya juga. disana elang makan sotong saus pedas dan gue makan chicken maryland. tapi sebelom makan berat, elang makan dulu satu porsi takoyaki dan 4buah dumpling! gileee, banyak bener deh makanya itu bocah. beres makan, kita jalan ke putrajaya. iseng jalan2 doang sih, sambil nungguin jam 12. tapi serius deh, gue sampe skrg gak pernah bosen ngeliat putrajaya di malem hari. gedung2 sama lightingnya keren bgt aahh. terus kita berhenti deh di salah satu jalan, foto2 dulu dehh. pas jam 12 teng, kita make a wish, haha. mulai dari doa yang serius sampe doa yang ngaco abiss semuanya ada.

wening : semoga, di 9bulanan ini elang baik ngasih aku hadiah makan eskrim. amin.

elang : enak aja, gak ada kamu boleh makan es krim. kamu mau marah2 juga gak akan aku kasih,hahahaha. (sambil ketawa puas)

tapi ternyataaa, saat kita mau jalan pulang. elang bilang 'mau kemana nih kita? makan eskrim goreng yuuu?'
aahhh, asikk abissss, ahahaha. akhirnya gue sama elang makan eskrim goreng deh. dan waktu eskrim gue abis, elang ngasih gue bonus satu eskrim lagi. haha, makasih yaahh teeemmm. ;)



sabtu (06/06/09)
kalo biasanya kta ngerayain anniversary dengan jalan2 ke suatu tempat, tapi buat minggu ini gue mengganti acara itu dengan jalan2 ke printing shop buat ngeprint final project gue, haha. dikarenakan harga ngeprint di cyber agak gila, gue disarankan sama Aaron buat ngeprint ke daerah IOI. sampe sana, agak kesusahan juga sih nyari tempatnya dimana. abisnya gue gak gitu tau namanya. eehh, pas udah ketemu, printing shop nya tutup. bete deehh. jadinya kita makan deh di IOI. gak tau kenapa barusan itu kita susah banget nentuin mau makan dimana. akhirnya kita milih buat makan di breeks cafe setelah kita udah muterin IOI satu lap, haha. abis kenyang makan, gue masih penasaran mau ngeprint tugas. jadinya sebelum balik gue mampir dulu ke color conception buat ngprint, eh taunya disana tutup juga. yaudah harapan terakhir gue adalah miso si mahal. taunya tutup juga. gue jadi takut tugasnya gak kelar deh, masalahnya ini harus disubmit hari selasa, dan printing shop itu baru buka lagi hari senin. belom lagi gue harus binding bukunya sendiri, dijait pula. aduh aaroon, gimana niihh? tugas lo bikin ribet dehh.

0 comments:

Post a Comment