Tuesday, May 5, 2009

terimakasih rizki tarisa!

wening : aduh,gue kenyang banget nih (dgn makanan yg kira2 masih bersisa stgh porsi)

kite : eh,lo udah pernah ntn chicken ala carte blm?

wening : blm,emang knapa?

kite : kalo lo udh pernah ntn,pasti lo bakal ngabisin makanan lo deh. ceritanya sedih banget. ntar gue kasih linknya ke lo deh.

wening : oke te,ntar gue minta yaa linknya. pgn ntn.

dan sesuai dengan janjinya,kite langsung ngirim linknya malem itu juga. dan inilah chicken ala carte yg dya maksud :



kite : lain kali jangan buang2 makanan lagi yaa.

wening : OK te! siap! tapi tadi beneran kenyang banget gue. porsinya super banyak te.
lain kali gue gak bakal buang2 makanan lagi kok. kita bagi dua aja ya porsinya te? hehe.

NB: makasih banyak loh kitee. lo udah ngingetin gue. videonya sangat menyentuh.

0 comments:

Post a Comment