Sunday, May 3, 2009

ayo tahan godaan!

godaan FB itu ternyata cukup berat yah? dari tadi malem,tugas gue bener2 terhambatt gara2 gue main restaurant city plus ngisi2 quiz living social (pick your five) yg sbenernya gak penting itu. aduh wening,besok itu udah masuk week 11. lo tinggal punya 3week lagi buat beresin tugas2 lo yang banyaknya udah gak bisa dijelasin lagi saking dahsyatnya. kalo lo kerjaannya gini terus,kapan tugas lo bakal beres? kayanya,gue mesti taro muka aaron atau muka mohana yang siap2 mau makan orang deh di screen laptop gue. jadi saat gue mau main restaurant city ato sekedar msn ato melakukan hal apapun yang gak ada hubungannya sama tugas,gue langsung takut seketika. ayoo weniingg,katanya lo gak mau sampe ada yang fail? katanya lo mau naikin GPA lo? katanya lo mau bikin nyokap bokap lo seneng? males2an itu bukan cara buat lo dapetin itu semua. ayo dong semangattt. lo pasti bisa. biar lambat asal selamat. walaupun ngerjain tugasnya nyicil,lebih baik daripada gak dikerjain sama skali kan? ayoo,dimulai dari skrg! 1 . . 2 . . 3 lets start!

1 comments:

kesemekbukpro said...

help meeeee..... :''''''

Post a Comment