Sunday, May 10, 2009

hello KL !

as usual,gue sama elang selalu meluangkan waktu buat jalan2 berdua setiap kita ulang bulan.
dan kemarin,gue sama elang ngerayain 8bulanan kita buat jalan2 ke aquaria! jadi nih,trip kita hari itu adalah : aquaria - KLCC - pavilion. dan kesalahan terbesar gue hari itu adalah GAK BAWA KAMERA! aduuhh,nyeselnya setengah gilaaa. gimana bisa gue ketinggalan kamera disaat2 kaya gitu. jadinya gue cuma bisa foto2 pake kamera dari hp seadanya deh.

abis bosen muterin aquaria sampe 3kali. akhirnya gue sama elang ke suria KLCC. saatnya si mas elang belanja nih,haha. karena katanya dya belom puas belanja di KLCC akhirnya kita ke pavilion deh. dan elang belanja lagiii. ckckck,hari ini bener2 harinya elang deh. gue sama skali gak beli apa2 tapi elang udah nenteng 3kantong blanjaan,hahaha. katanya elang sih gen dari bapaknya hari itu lagi nempel kuat banget sama dya. di pavilion,gue sama elang makan malem di pepper lunch. dan yang gak pernah ketinggalan dari semuanya adalah nge-bucks! hahaha. selalu deh,jalan2nya ditutup sama ngopi2 dan ngobrol2 di starbucks.


-makasih yaah erlangga maharesha. makasih buat 8bulannya. dan makasih juga udah nepatin janjinya mau ngajak aku jalan2 ke aquaria. next anniversary kita cari tempat jalan2 yg lebih seru lagi yaa,hehe. ;)-

0 comments:

Post a Comment