Monday, May 25, 2009

fotografi dan batik

hari ini gue pergi ke pasar seni buat ngerjain tugas fotografi. tadinya,gue,rivi sama pede rencana kesana mau naik bus aja. tapi barusan cuaca malay bener2 panassss banget. untung aja pas didepan menuju naik bus kita ketemu sama dito,dio,adin sama aki. rivi langsung ganti rencana dari naik bus jadi nyewa mobil. soalnya dio dito gitu pada mau ikut, itung2 bantuin kita bayar mobil,hehe. akhirnya berangkatlah gue,elang,rivi,zaki,dito dan dio menuju KL. disusul sama pede dan sofia yg katanya mau ketemuan di sana aja. sampe pasar seni, gue sama rivi langsung mencar. rivi langsung ke tempat shaolin karena emang tugasnya dia foto2 ttg beladiri gitu. sedangkan gue langsung masuk ke dalem pasar seni dan nyari2 dimana tempat bikin batik. akhirnya gue nemu satu tempat bikin batik diujung dalem pasar seni. murah banget loohh. kita bisa bikin batik sendiri cuma dengan harga 15RM aja! sebelumnya mereka ngasih demo dulu gimana caranya bikin batik. saking nagihnya,gue sampe bikin batik 2kali,haha. abis beres bikin batik, kita semua nerusin makan dulu di ascaf. abis itu pulang deh. ternyata main2 ke pasar seni itu seru lohh. dibanding jalan2 ke bukit bintang, bosen dan menguras uang,haha. next time gue harus ke pasar seni lagi ahhh. belom terjelajahi semua nih pasar seninya.

0 comments:

Post a Comment