Friday, July 31, 2009

long distance relationship

icha : "ka, lo kapan berangkat? barengan awe juga dong? curtin kan?"

eyka : "tgl 1 cha. awe? awe mana?"

icha : "itu loh, awe yg cewenya mirza. dia kan lanjut ke curtin juga."

eyka : "mmmm,iya mungkin cha. gue gak begitu tau"

wening : "berati skrg awe sama mirza LDR dong cha?" (dengan sok2annya gue nanya begitu padahal kenal sama mereka aja nggak,hehe)

icha : "kayanya sih. si mirza skrg udah kaya pacaran sama hp aja."

eyka : "jangan gitu dong cha. ntar gue gimana?"


mendadak eyka langsung nyari artikel yang berhubungan sama long distance relationship. dan tiba2 aja gue juga pengen sedikit membahas ttg long distance relationship.
sebenernya apa sih yang ditakutin dari long distance relationship? jarak yang jauh? bakal kangen sama pacar? takut pacar selingkuh? takut gampang bosen? gak mau pacaran sama laptop? banyak banget alesan yg dikhawatirin sama si pasangan yang mau LDR dan salah satunya adalah eyka yang bentar lagi bakalan pergi ke aussie buat nerusin kuliahnya disana. (hehehe,peace ka ;D)

eyka cantiikk. . . .
sebenrnya gak ada yg perlu lo khawatirin selama lo kuliah disana. yang paling utama adalah lo harus fokus sama kuliah lo. kita udah sering banget kan ngomongin perubahan2 apa aja yg terjadi akhir2 ini dan sangat gak kita duga sama skali. yg terpenting, lo harus percaya, percaya bahwa smuanya bakalan berjalan lancar2 aja. komunikasi harus tetep jalan dengan baik. teknologi jaman skarang kan udah canggih. mau nelpon murah juga bisa. mau liat muka yaa tinggal webcam aja,hehe. makin cepet lo beresin kuliah lo, makin cepet juga lo bebas dari LDR kan? dan tentunyaaaa janji2 yg udah ada juga bisa cepat terrealisasikan,cieeeeeee. pokonyaaaa, jangan khawatir yaa neenggg. baik2 disana, oke?

btw, gue juga lagi LDR nih,haha. LDR dalam jangka waktu beberapa minggu doang sih. tem,cepet balik cyber donggg. kita ketemuan yuk yuk yuk. pacarnya kangen nih tem,hehe. :)

-Distance doesn't matter if you really love the person, what matters most is your honesty and trust for that relationship to work out.-


with love,

jammie

2 comments:

Eyka said...

jems.. gw takut bukan krn apa2 ning. gw tuh tipe2 orang yang dulunya.. igh apaan sih dia ldr, yg ada pacaran sm mesin or, buset dah si cowo selingkuh. plus, gw sama si doi kan g prnh terpisahkan ya. kita udh temen lebih lama dr 5taunan, pacaran 3 taunan.. gmana atuh, kali ini bakal lama gitu pisahnya. kangen "pisannn". (hehehheeh). kmrn aja wkt dia di indo, buset dah jems, kangennnn banget. gmana ya ning, 4 bulan. yg biasanya di depan mata, slalu deket. kali ini gw 3000rm flight tiket jauhnya. sighh..
jems, doain jg gw, supaya g macem2. g tergoda2 sama hal2 yg buruk gitu.. aduh buset, gw jd curhat ginih.. egh ntr del dong ini. pasti di baca adin. malu gw... hehehehhehehehe..

GEMI said...

hahahaha,gak mau di del ahhh. biar adin bacaaaa. hahaha.
awas kegoda sama bule kaaaa.hahaha.

Post a Comment